Gaya hidup yang merepotkan

​Gaya Hidup Udin

Pada suatu hari Kang Haris ketemu Udin diwarung lagi utak atik hape, ditanyalah si Udin:
Kang Haris : Lagi ngapain din?

Udin           : Main Instagram

Kang Haris : Iya diapain?

Udin            : Biar pengikutnya banyak (matanya tetep aja melototin hape)

Kang Haris : Gampang din, kasi hashtag “lifestyle”

(Udin mulai tertarik minta diajarin tuh buat hashtag)

Udin            : Makasih ya Kang, I lup yu pul dah 😘
Selang 1 bulan ketemu lagi kang Haris ama udin diwarung yang sama, mukanya kusut banget.

Kang Haris : Kenapa din? Itu pengikutnya udah banyak kayanya.

Udin            : Bangkrut aku kang, gara-gara “lifestyle”

Kang Haris : Kenapa din? Kok bawa-bawa lifestyle

Udin            : “lifestyle” kan hidup yang bergaya tuh, aku geseklah kartu kredit si mimin buat beli celana lepis, kacamata item ama makan di kafe tiap malem ama mimin, sekalianlah mimin aku dandanin biar bergaya kang. Sekarang tagihan siapa yang bayar kang??? 

Kang Haris : Aduh udin, lifestyle itu gaya hidup bukan hidup yang bergaya!!! Kamu masukin aja potret hidupmu apa ada, lifestyle ala udin gitu. Aduh gimana sih kamu din. Kamu pake celana pendek juga itu lifestyle udin, makan ikan asin juga lifestyle udin. Aduh diiinnn…..

Nah berabe kan kalau udh kaya si Udin??? Hayo siapa diantara kita yang kaya si Udin??? Gaya hidup mu adalah pilihanmu, pilih yang bijaksana ya bro and sis. Ini gaya hidupmu, bukan orang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s